4/10/21

Committed to Love REBORN

Hari ini Majalah Pearl berulang tahun yang ke-10 ... pas lagi E-conference ada beberapa orang yang DM saya bilang kangen.. bilang thank you.. saya emang uda lama gak exist dsana. Sudah ada orang2 yang luarbiasa yang punya visi yang kuat, good talent in writing dan juga team yang solid, Meskipun terkadang masih suka ditowel2 sama si Eun dan juga ditodong2 nulis sama mega, yuni.. maap sering banget bilang 'no' . Sejak akhir 2016 Tuhan bawa saya ke pelayanan yang saya gak sama sekali menduga bakalan berkembang sampai sekarang. Sejujurnya saya gak pernah mimpi or mikir terlalu jauh pas rintis BRG tapi setelah saya lihat.. ini passion sy banget.. mentoring.. discipleship.. bikin komunitas rohani yg bs support women.. pgn banget liat wanita2 yang hidupnya dipulihkan, disembuhkan, dibangun dan diubahkan karena mengalami Tuhan dan kuasa FirmanNya. Saya enjoy banget dengan pelayanan yang Tuhan izinkan saya terlibat saat ini.. krn dsini.. setiap wajah.. ada nama.. ada cerita.. ada journey.. ada pertumbuhan.. yg bisa saya liat, sy syukuri, sy celebrate kemenangan2 mereka. Tapiiiiiiiiii..... saya juga masih rindu nulis.. 

Kerinduan hati saya adalah be a simple christian with the BIG impact. 

berbicara tentang IMPACT, Tuhan ingetin... 

ada 2 lia...

1. ke bawah : deep 

2. ke samping : melebar

Saya ngerti deh.. BRG itu buat yg impact deep, blog-sosmed itu buat yg impact wide, melebar. Saya mungkin gak kenal siapa aja yg jd blog reader saya... kecuali yg suka nongol ninggalin jejak komen.. tp gapapa.. yg pntg saya menabur. 

Saya tau ada yg nungguin blog ini dibuka lagi, bhkn ada yg sampe doa2 segala and ada juga yang sampe pengen ngehack lagi... ( aishh.. klo km baca, cilia cm mo bilang.. aku ga marah kok.. pemimpinmu yg ngadu ke aku, hahaha ) sayapun pengeeeeeeeeeeeeeennnnnn bgt nulis, tentunya di blog lebih enak daripada di IG. Tapi I just not sure how much time I can commit to manage/maintain this blog. 

kita liat nanti ya, klo blog-nya mulai debuan lagi.. tolong senggol saya!
"ci, katanya mau nulis... "

oke tulisan lama mungkin sy akan republish lagi nanti setelah sy sortir yah. any request?

sy tau ada yg pgn baca2 kisah sendal keramat lagi, emotional dependency lagi.. let me know klo km ada yg spesifik pengen dinongolin. Saya pun gatau skrg yg bakalan banyak nongkrongin blog saya sapa, dulu kan single2, skrg pasti klian uda pada merid dan jadi parent. 
ya kan?

coba deh absennn... hahaha.. 

Topik apa yg kalian butuh denger .. single/dating/marriage/parenting? 

asal jgn cooking yaaaaa.. sy uda gak mo nulis2 resep lagi ahhh.. lagian skrg mah banyak resep bertebaran di sono-sini easy to access.. 

let me know your need. butuh denger soal apa. Sy gak jamin bs tulis apa yg jd request kalian.. tp yuk sama2 bljr dr sumber wisdom- Firman. Tentunya saya juga mau 'buka diri' cerita ttg pgalaman dan khidupan saya, kberhasilan&kejatuhan saya , spy klian bs jadi lbh baik dr saya dan ga jato dlm lubang yang sama. 

see you friends! 
- Lia

7 comments:

fiona said...

akuuuu 😍😍😍 wkwk di BRG iya, di blog juga iyaaa 😆 cerita2 bahan HS anak2 ya, inspirasi bt ngajar anak di rmh 😄😄

Grace Oey said...

Hai ciiii... seneng banget akhirnya blog ini di open public lagiii.. terima kasih banyak banyak banyak ya ciiii ������

Kalo ditanya topik, aku menjawab marriage, parenting dan 1 lagi yg g ada di pilihan yaitu homeschooling hihi (maruk amat yak minta banyak2 ��)

God bless you cicii.. skali lg terima kasiiiih atas dbukanya kembali blog ini ��

Mega said...

Kangennnnn.... �� Entar aku teror deh kalau absen nulis, akakakak. Tak kirimin�� sekalian �� Aku gak punya request karena apapun yang ditulis bakal kubaca ��

Lia_soc said...

@fiona : bahan HS mksdnya kurikulum.. hahaha.. soal kurikulum mnrt aku cocok2an fi, yg the best buat 1 klrg krn cocok dgn mobilitas, gaya hidup/kondisi keuangan mrk belum tentu cocok bt klrga yg laen. hihihi... km request ini krn this is ur heart bgt yah.. mo tep provide anak2 dgn aktivitas berguna. km luarbiasa deh fi...

@grace oey : haiiiii km HS juga yah? umur brp anak2?

@mega : you are so kind, megaaaaaa...((hugs))

Kezia Margaret said...

ahhh thank you Ciiii! =)

Aku gak punya request khusus. semua akan ku lahap..

Cory Febrina said...

Ciiiiii, cerita yg awal2 proses bergumul pacaran ampe pacaran trus merit di publish lg doonnggg.. Ak ngupek2 blogny nih cari cerita ituu buat anak2 yg ak bimbing, ternyata ga ada ��

Unknown said...

Tentang dating dqn marriage ci🙏